Arema Kini Ingin Fokus ke Persiapan Tim,

Senin, 23 Januari 2017

foto internet

MALANG  -  Arema FC tampaknya sudah ingin segera melupakan episode terkait Rudolof Yanto Basna, sehubungan dengan polemik yang hadir di antara kedua pihak. Pekan lalu Yanto Basna tampak sudah akan segera bergabung dengan Arema. Tapi pekan ini situasi sudah berubah 180 derajat.

Aji Santoso, pelatih Arema, bahkan terkesan tidak antusias ketika dimintai komentar mengenai pemain bertahan yang turut membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 lalu tersebut.

"Yang jelas tidak ada kontrak, belum ada untuk dia (Basna) dengan kami (Arema). Belum ada juga kesepakatan nilai kontrak," ucap Aji lewat sambungan telepon dengan detikSport, Senin (23/1/2017).

"Kesempatan kedua? Bisa saja, asal dia (Basna) mau menyatakan permintaan maaf secara terbuka. Maaf terbuka kepada manajemen dan Aremania. Tidak menggunakan media sosial seperti itu," lanjutnya ketika ditanya kemungkinan Arema untuk tetap merekrut Yanto Basna.

"Pokoknya itu (syarat). Mohon maaf saya repot, kalau mau disambung ngobrolnya nanti ya," kata Aji mengakhiri percakapan.(dtk)