Showroom Event Suzuki SBT Duri Bertabur Hadiah

Jumat, 20 Januari 2017

PEKANBARU - riautribune : Suzuki SBT Duri kembali memberikan kesempatan bagi konsumen dengan menghadirkan showroom event banjir hadiah. Bahkan kali ini, Suzuki benar-benar memanjakan konsumennya dengan promo uang muka (DP) dan cicilan sangat ringan. Bagi anda yang ingin memiliki mobil Suzuki, sekaranglah saatnya, buruan test drive unitnya, dapatkan hadiah langsungnya.

"Suzuki SBT Duri mengapresiasi konsumen setianya dengan menghadirkan showroom event dengan berbagai kemudahan pastinya. Untuk itu, kami mengundang masyarakat khususnya konsumen Suzuki di Kota Duri dan sekitarnya untuk hadir di Showroom Event besok, Sabtu, 21 Januari," ungkap Branch Manager Suzuki SBT Duri, Syamsul Huda, Jumat (21/1/2017).

Selama showroom event, selain hiburan musik dan hidangan makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah konsumen, Suzuki SBT Duri juga hadirkan test drive berhadiah langsung. Di antaranya ada jam dinding Suzuki keren, T-Shirt Suzuki dan lainnya.

Bahkan bagi konsumen yang melakukan surat pembelian kendaraan (SPK) saat iven, akan langsung mendapatkan hadiah berupa mesin cuci, dispenser, rice cooker dan lainnya.

"Di awal tahun yang bersamaan perayaan Imlek, Suzuki selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi konsumen untuk membeli unit mobil. Untuk itulah khusus bulan ini, kami menghadirkan promo uang muka dan cicilan ringan, hadiah langsung yang pastinya akan menguntungkan konsumen," kata Syamsul.

"Jika anda mau informasi selengkapnya? Segera kunjungi showroom Suzuki SBT Duri Jalan Jendral Sudirman depan Gate 125 Duri hari ini atau telepon langsung ke (0765) 560769 atau 081275722685. Segera nikmati kenyamanan berkendara bersama mobil Suzuki pilihan anda," kata Syamsul.(hrc)