All You Can Eat BBQ di Ayola First Point Hotel

Senin, 16 Januari 2017

foto Riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Awal tahun 2017 ayola first point hotel pekanbaru diakhir pekan hadirkan menu - menu yang sangat menggoda lidah para pencinta kuliner.

Ayola first point hotel yang berada di Jalan H.R. Soebrantas, No. 98, Panam, Pekanbaru ini menyuguhkan pemandangan kolam renang yang berada dilantai 1 hotel, ditambah dengan alunan musik akustik menjadikan suasana lebih hangat untuk menyantap hidangan, sabtu 14/1.

"Bertemakan all you can eat BBQ Menu yang dihadirkan ada sosis,ikan dori, sirloin, dan ayam ditambah Sauce Barbeque mix yang terdiri saus sambal,saus lada hitam,kuah kacang dan saus jamur atau Musroom" ujar Romie selaku room diivisi manger.

"Main corsenya kita juga ada nasi goreng dan mie goreng dan didesertnya kita ada irisan buah -buahan semuanya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 60 Ribu Rupiah termasuk Soft Drink sudah bisa menikmati menu tersebut, All You Can eat BBQ, ujarnya.

"Untuk promo ini kita khusus hadirkan di weekend di malam minggu tepatnya dan start di jam 06.00 sore sampai dengan jam 11.00 malam, promo ini tidak khusus untuk tamu hotel saja kita juga buka untuk umum, "tambahnya.

" Tidak hanya all you can eat BBQ saja yang kita hadirkan di ayola first point hotel pekanbaru di bulan februari kita juga akan menghadirkan promo-promo lainnya yang lebih memanjakan pengunjung dan tamu hotel, "tutupnya.

Herman selaku cook ayola first point hotel      Juga menambahkan "menu yang paling banyak digemari para tamu yang hadir ada di BBQ yaitu ayam dan ikan dori, "tambahnya.(mbo)