Hadapi Manchester United, Klopp: Liverpool Tak Takut

Sabtu, 14 Januari 2017

foto internet

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak khawatir kala timnya bertandang ke Stadion Old Trafford –markas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-21, Minggu 15 Januari 2017 malam WIB.

Banyak pihak yang menganggap The Reds julukan Liverpool akan kesulitan melawan Man United. Maklum saja, Setan Merah julukan Man United  tengah dalam performa terbaik dengan membukukan 15 kemenangan dari semua kompetisi yang diikutinya.

Meski demikian, Klopp mengaku masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan anak asuh Jose Mourinho di depan publik mereka. Sebab, pelatih asal Jerman tersebut menyebut Manchester Merah sedang tidak dalam kondisi yang baik pada akhir pekan nanti.

“Tak ada yang harus ditakutkan. Apa yang harus saya takutkan? Dalam momen kali ini, semuanya mungkin terjadi. Man United sedang tidak dalam performa terbaiknya, hanya saja semua orang belum mengetahuinya,” ujar Klopp, mengutip dari Soccerway, Sabtu (14/1/2017).

“Saya tidak akan takun. Saya memiliki cukup waktu untuk menjalani pertandingan ini. Kali ini saya yakin 100%, terutama untuk menjalani laga ini,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.(okz)