Mourinho Prediksi Man United Takkan Menang Besar Lawan Hull City

Rabu, 11 Januari 2017

foto internet

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah memprediksi bahwa timnya tidak akan menang besar atas Hull City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017. Benar saja, pada pertandingan yang berlansung di Stadion Old Trafford dini hari tadi, Setan Merah hanya menang dengan skor 2-0.

Bahkan tuan rumah benar-benar kesulitan untuk mencuri gol dari gawang The Tigers –julukan Hull City. Pada babak pertama, sejumlah peluang yang didapat Wayne Rooney dan kawan-kawan sukses dimentahkan barisan bertahan tim tamu.

Beruntung pada interval kedua, tuan rumah mulai menemukan celah dari pertahanan tim tamu. Juan Mata sukses membuka asa Setan Merah pada menit 56 setelah memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan sebelum akhirnya digandakan oleh Marouane Fellaini tiga menit jelang bubaran.

Hasil tersebut mengantarkan satu kaki Man United ke partai final Piala Liga Inggris musim 2016-2017. Jika Setan Merah mampu mengatasi perlawanan Hull City pada leg kedua, mereka akan bertemu pemenang antara Liverpool kontra Southampton di partai puncak.

“Saya sudah mengira kalau akan terjadi pertandingan yang sengit. Saya tidak berpikir akan meraih kemenangan empat atau lima gol, 1-0 bagi saya selalu menjadi hasil yang bagus tapi 2-0 tentu lebih baik,” papar Mourinho, seperti dinukil dari Soccerway, Rabu (11/1/2017).(okz)