DPR Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang

Selasa, 10 Januari 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Awal 2017, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar Rapat Paripurna pembukaan masa sidang ke-III tahun persidangan 2016-2017. Dalam rapat paripurna kali ini Ketua DPR Setya Novanto akan menyampaikan pidatonya.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017) didampingi tiga wakil ketua DPR lainnya yakni Fahri Hamzah, Taufik Kurniawan, dan Agus Hermanto.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjelaskan, paripurna kali ini tak ubahnya seperti paripurna sebelumnya yang mendengarkan pidato Ketua DPR. "Kalau hari ini seperti biasa, setiap paripurna awal masa sidang, hanya satu acara, yaitu pidato Ketua DPR ya," ujar Fahri sebelum rapat paripurna.

Selain itu, rapat paripurna kali ini juga mengumumkan kepada para wakil rakyat terkait Revisi UU Nomor 17 Tahun 2014 tentang MD3 menjadi inisiatif DPR terkait penambahan kursi pimpinan.

"Nanti diumumkan di paripurna, kita terima surat dari baleg ada surat itu. Nanti kan fraksi akan tanya apa saja di revisi itu," ujar Fahri.(okz)