XL Launching Layanan 4G LTE

Selasa, 10 Januari 2017

foto Hrc

PEKANBARU - riautribune : PT XL Axiata, (XL) Tbk, berkomitmen untuk terus mendukung program Indonesia Broadband Plan (IBP) yang menjadi fokus pemerintah, khususnya program Broadband Province yang dicanangkan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

 XL me-launching layanan 4G LTE di Kota Pekanbaru sebagai kota ke-4 gelaran layanan 4G di Sumatera. Sebelumnya Medan pada Oktober tahun lalu, Palembang di November dan Batam di bulan Desember 2016. Selanjutnya XL membidik kota Belitung.

"Untuk Area Sumatera terdapat 6,7 juta pelanggan XL, yang telah menikmati jaringan luas, cepat dan berkualitas. Semakin nyata dengan penambahan layanan broadband di 128 kabupaten dan kota di seluruh Sumatera. Dimana hari ini sudah mencapai 9,1 juta pelanggan. Dengan kehadiran layanan 4G di Pekanbaru ini kita berharap XL menjadi alternatif pilihan bagi pelanggan khususnya dalam memenuhi kebutuhan datanya," ungkap Francky Rinaldo Pakpahan, Vice President West Region, XL Axiata saat media update di Hotel Novotel Pekanbaru, Senin (9/1/2017) tadi malam.

Kehadiran beberapa product mobile broadband (MBB), khususnya layanan 4G ini, menunjukkan keseriusan XL dalam pengembangan layanan digital mobile broadband. Untuk mendapatkan produk ini, pelanggan bisa mendatangi XL Center Pekanbaru atau ritel partner di kota Pekanbaru.

Pelopori Digital Entrepreunership
Sementara itu, bersamaan launching layanan 4G, XL juga memelopori Digital Entrepreunership XL dengan tajuk From Riau to the World Class Selasa (10/01/2017) pagi ini di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.

Acara ini akan menghadirkan 3 pembicara yaitu Agung Nugroho dari Kudo, Mediko Azwar dari Grab, dan Inez Yorisya dari LINE. Ketiganya akan berbagi pengalaman dan tips bagaimana perusahaan mereka memanfaatkan internet untuk mengembangkan perusahaan.

Iven ini akan semakin meriah dengan hadirnya Terry pelantun lagu Janji Manismu yang sempat hits di Indonesia.

Dadang Maharwari, Regional Sales Manager Riau Daratan XL, mengatakan Digital Entrepreunership ini diikuti semua mahasiswa yang berdomisili di Pekanbaru dengan mendaftar gratis secara online ke http://bit.ly/XL4GPekanbaru.

"Atau bisa datang langsung ke kampus UIN Suska pagi ini," ujarnya.

Peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan free sertifikat dan berkesempatan mendapatkan hadiah / doorprize smartphone 4G, mifi XL Go dan paket internet 56 GB.(hrc)