Lorenzo Tak Ingin Anggap Remeh Pembalap Lain di MotoGP 2017

Jumat, 06 Januari 2017

foto okezone.com

PALMA – Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, tak ingin menganggap remeh lawan-lawannya di balapan MotoGP 2017. Menurutnya, pembalap-pembalap yang dihadapinya akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Lorenzo menilai pembalap yang akan berlaga di MotoGP 2017 merupakan pembalap yang luar biasa dan bertalenta. Meski tak jauh berbeda dengan formasi pembalap-pembalap sebelumnya, Lorenzo tetap akan mewaspadai pembalap-pembalap tersebut.

“Kami bersaing melawan pembalap yang luar biasa dan bertalenta, mungkin lebih dari pada yang sebelumnya dan mereka memiliki motor yang hebat juga,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Super Sport, Jumat (6/1/2017).

Meksi saat ini Lorenzo mengarungi balapan bersama Ducati di MotoGP 2017, ia tetap percaya timnya akan mampu bersaing. Ia akan mempelajari lawan-lawannya untuk membuat peningkatan di dalam tim Ducati.

“Tapi kami memiliki titik kekuatan kami juga dan kami harus mengambil keuntungan dari mereka untuk meningkatkan sedikit demi sedikit titik lemah kami,” tambahnya.(okz)