Sriwijaya FC: Itu Palsu

Kamis, 05 Januari 2017

foto internet

PALEMBANG - Direktur Pemasaran dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi, menegaskan desain jersey Sriwijaya FC yang beredar di dunia maya belakangan ini tidaklah benar. Sebagaimana diketahui, di Facebook dan Twitter mulai beredar desain yang disebut-sebut sebagai seragam baru Laskar Wong Kito.

Manajemen Sriwijaya FC sebelumnya memang telah menyampaikan akan mengeluarkan tiga warna jersey untuk musim 2017. Ketiga warna tersebut adalah hitam, kuning dan hijau.

Meski demikian, Nirmala Dewi menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada desain resmi yang sudah dirilis. Menurutnya, desain jersey Sriwijaya FC baru akan dipastikan saat rilis di muka umum bersama Calci selaku penyuplai jersey.

"Kami belum merilis jersey Sriwijaya FC untuk musim depan. Kami pastikan nanti saat launching. Jersey kami bekerja sama dengan Calci," tegas Nirmala Dewi.

Calci merupakan produk lokal. Manajemen Sriwijaya FC berharap, tak akan ada lagi barang tiruan atau KW untuk urusan jersey pada musim 2017 nanti. "Kalau harga terjangkau maka suporter atau pencinta Sriwijaya FC akan beli jersey yang asli," ujar Nirmala Dewi.(okz)