DPR Pertanyakan Website Revolusi Mental Senilai Rp140 Miliar

Rabu, 26 Agustus 2015

Ilustrasi Internet

JAKARTA-riautribune: Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) meluncurkan website  revolusi mental. Dikabarkan negara harus mengeluarkan biaya sebesar Rp140 miliar untuk membuat website tersebut.

Terkait hal ini, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menilai, hal terpenting yang harus jadi sorotan pemerintah saat ini adalah kondisi ekonomi yang berubah secara cepat.

"Sekarang ini harus soal perbaikan ekonomi karena ekonomi kita betul-betul sangat memprihatinkan," kata Agus di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Meski begitu, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) enggan mengomentari terlalu jauh soal besarnya anggaran untuk membangun website itu. "Bahwa yang paling tahu soal teoritis itu menteri terkait. harus dicek penggunaannya kepada menteri terkait," tegasnya.

Diketahui, di halaman resmi Kemendagri dijelaskan bahwa Puan Maharani meresmikan website program Gerakan Nasional Revolusi Mental atau www.revolusimental.go.id.

"Melalui website masyarakat bisa melihat program ini akan disosialisasikan dengan baik," kata Puan di Jakarta, Senin, 24 Agustus 2015.(okezone.com)