Forestre Coffee Lounge and Kitchen Hadir di Pekanbaru

Kamis, 29 Desember 2016

 PEKANBARU - riautribune : Mengusung konsep dekorasi natural yang unik seperti hijaunya hutan, Forestre Coffee Lounge and Kitchen hadir untuk memanjakan para petualang kuliner di Pekanbaru. Dengan konsep yang diberikan, tentu akan menambah kenyamanan saat bersantai sembari menikmati menu-menu lezat yang siap Anda santap.

"Tidak hanya itu saja, restoran ini memiliki menu andalan seperti salah satunya nasi bakar lidah, crispy fries and egg with beef Bacon, french fries and butter sauce dan masih banyak lainnya lagi," ungkap Rere selaku Marketing Communication Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru saat Opening Forestre Coffee Lounge and Kitchen, Rabu (28/12/2016).

Selanjutnya bagi pecinta kopi, Anda akan disuguhkan dengan kopi yang tidak akan sama pada umumnya. Forestre menyediakan berbagai varian coffe yang diracik langsung oleh para baristra seperti lychee Americano, "terbuat dari biji blended, blackberry nitro coffe yang menghasilkan aroma blackberry coffe dan lainnya," tambahnya.

Tempat ini akan menjadi tempat referensi yang tepat, sebab selain tempat yang nyaman, menu yang menggugah selera juga akan memberikan harga khusus untuk semua pengunjung.

"Kita buka setiap hari, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam, untuk weekend sampai jam 11 malam. Tentunya masih banyak lagi keunikan dan kenikmatan yang dapat dirasakan," sambungnya.

Penasaran seperti apa? Yuk ke Forestre Coffee Lounge and Kitchen, tepatnya di lobby Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru. Berada di Jalan Jendral Sudirman Blok A nomor 3-6 Simpang Tiga Pekanbaru.(mbo)