Ranieri: Segera Temukan Kembali Permainan Terbaik Anda, Mahrez!

Selasa, 27 Desember 2016

foto internet

LEICESTER – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, coba berkomentar terkait performa salah satu anak asuhannya, yakni Riyad Mahrez. Ia mengakui bahwa Mahrez memang sedang tidak dalam performa terbaiknya bersama klub berjuluk The Foxes itu.

Sebagaimana diketahui, Mahrez memang gagal melanjutkan penampilan apiknya bersama Leicester di musim ini. Tercatat, personel Timnas Aljazair tersebut hanya mampu menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dari 17 pertandingan bersama Leicester musim ini.

Padahal di musim lalu, Mahrez mampu tampil sangat ganas dengan sumbangan 17 gol dan 10 assist dalam 37 pertandingan. Yang mana sempat membuat nama Mahrez menjadi rebutan sejulmah klub papan atas macam Arsenal, Chelsea, dan juga Liverpool.

Ranieri pun sangat berharap Mahrez untuk secepatnya kembali ke bentuk permainan terbaiknya di musim ini. Sebab, performa buruknya itu juga memberikan dampak signifikan terhadap penampilan Leicester sepanjang musim ini.

“Dia (Mahrez) sedang tidak dalam performa bagus saat ini dan saya ingin menstimulasinya. Saya tidak melihatnya tampil baik selama sesi latihan dan dia harus memberikan lebih untuk tim. Saya mau lebih darinya,” ucap Ranieri, seperti disadur dari BBC Sport, Selasa (27/12/2016).

“Demarai (Gray) tampil bagus. Performanya bagus. Saya mengubah posisinya untuk memberikan keseimbangan lebih ketika menempatkan Mahrez di dalam, dan untuk menjaga pola 4-4-2 dengan (Marc) Albrighton, yang bisa membantu dua gelandang itu,” tutup manajer asal Italia tersebut.(okz)