Ronaldinho: Barcelona Sedang Mengincar Coutinho

Senin, 26 Desember 2016

foto okezone.com

BRASILIA – Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho yakin Blaugrana julukan Barca saat ini tengah mengincar gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Performa apik pemain berpaspor Brasil tersebut di Liga Inggris 2016-2017 dinilai Ronaldinho sebagai faktor utama Barca mengincarnya.

Kendati demikian, mantan pemain Timnas Brasil tersebut menyadari bahwa Barca tidak akan mendapatkan tanda tangan Coutinho dengan mudah. Sebab menurutnya, The Anfield Gank julukan Liverpool bakal melakukan apa pun demi mempertahankan Coutinho.

“Dia adalah salah satu pemain yang menonjol di Eropa pada musim ini. Saya yakin Barcelona sangat tertarik kepadanya,” jelas Ronaldinho, mengutip dari Soccerway, Senin (26/12/2016).

“Liverpool akan mempertahankannya. Namun saat ada pemain yang memiliki kemampuan sepertinya, tentu akan selalu ada tawaran,” sambungnya.

Coutinho tercatat telah tampil dalam 13 pertandingan di Liga Inggris 2016-2017. Dari 13 laga tersebut, pemain berusia 24 tahun itu menyumbangkan tiga angka untuk The Reds.(okz)