Bos Yamaha: Itu Bagus

Selasa, 20 Desember 2016

foto internet

 LESMO – Bos Yamaha, Lin Jarvis, memuji keputusan tim pabrikan Honda yang mempertahankan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di line-up untuk MotoGP 2017. Dia mengatakan itu merupakan sebuah keputusan yang jitu.

Hanya Honda yang tidak merombak skuadnya dan tetap mempertahankan Marquez dan Pedrosa. Tim-tim pabrikan lain seperti Yamaha, Ducati, Suzuki, hingga Aprilia sepakat untuk mengubah line-up.

Ini adalah musim kelima tim pabrikan Honda menduetkan Marquez dengan Pedrosa. Akan tetapi selain hal bagus, Jarvis mengatakan line-up yang tidak dirombak bisa berbuah negatif.

“Saya pikir ini adalah hal yang jelas baik (Honda tidak mengubah line-up). Konsistensi secara umum bisa membuahkan hasil baik. Tapi tidak selalu begitu, Anda juga bisa secara konsisten meraih hasil buruk,” kata Jarvis, seperti dilansir Eurosport, Selasa (20/12/2016).

“Tapi jika Anda tidak memiliki hal yang mengalihkan fokus, ini bisa sangat berguna karena jika ingin menang di level ini, Anda butuh segalanya berjalan lancar,” sambungnya.(okz)