Jelang Libur Lee Cooper Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Kamis, 15 Desember 2016

Foto Rtc

PEKANBARU - riautribune : Kemudahan dan kepuasan bagi pecinta busana, kini ditawarkan oleh Lee Cooper Pekanbaru. Dimana pihaknya saat ini menawarkan produknya dengan berbagai promo spesial sepanjang Desember ini.

Yana selaku Store Attandance kepada Riauterkini.com mengatakan saat ini kepuasan konsumen yang mengunjungi tokonya akan bertambah. Bukan hanya dari kualitas produk yang ditawarkan, namun juga dengan promo-promo spesial saat ini.

"Mulai kemarin hingga 17 Desemver 2016 nanti kita tawarkan promo buy 2 get 1. Ini berlaku untuk beberapa produk yang telah kita tentukan," katanya.

Produk tersebut seperti varian t-shirt, kemeja, celana jeans serta beragam aksesoris untuk pria dan wanita. Sementara untuk harganya di bandrol mulai dari Rp189,5 ribuan hingga Rp1,2 jutaan.

Tak sampai disitu program ini juga akan dilanjutkan dengan promo periode 18-21 desember 2016 dengan menghadirkan diskon mukai dari 20 hingga 70 persen.

"Untuk menikmati promo ini, konsumen yang melakukan pembelanjaan dapat mengambil kupon diskon yang kita kemas dengan permen di wadah yang kita sediakan. Sementara diskon undian tersebut dapat langsung digunakan untuk potongan harga produk yang dibelinya," katanya.

Dilanjutkannya, program ini juga merupakan program menyambut Natal karena dikemas dengan tema "12 Days of Chritsmas".(rtc)