Gubernur Riau : Mari Kita Sukseskan Hari Anti Korupsi Internasional

Kamis, 01 Desember 2016

PEKANBARU - riautribune : Provinsi Riau ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

"Maka saya meminta agar semua pihak turut serta dalam menyukseskan kegiatan ini," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) lewat pidato pembuka di acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pimpinan pers media di rumah dinas gubernur di Pekanbaru, Rabu (30/11/2016).

Andi Rachman mengatakan, pihaknya berharap para tokoh masyarakat dan media dapat membantu dalam mencerahkan fikiran masyarakat bahwa HAKI adalah momen untuk Riau bebas korupsi.

"Kepada para tokoh masyarakat, saya sangat berharap peranannya untuk memberikan atau menyampaikan ke masyarakat tentang pentingnya kegiatan ini di Riau," katanya.

Untuk pers dan media, demikian Andi Rachman, diharapkan untuk dapat melakukan pemberitaan yang intens tentang HAKI karena sejauh ini informasi tentang kegiatan itu masih sangat kurang.

"Mari kita semua untuk dapat menyukseskan HAKI di Riau yang tentunya menjadi kebanggaan kita bersama," kata dia.

Gubernur mengatakan, HAKI adalah momen untuk seluruh pihak menyadari tentang bahaya laten korupsi yang sejauh ini memang sudah memberikan dampak buruk bagi perekonomian, pembangunan dan lainnya.(mcr)