Kasmarni Amril: Menang Kalah Bagian dari Perlombaan

Kamis, 01 Desember 2016

foto grc

JAKARTA - riautribune : Helat besar kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang dikemas dalam acara Jambore Nasional Kader PKK 2016, secara resmi ditutup oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Gundarti Tjahjo Kumolo, Rabu (30/11/2016) malam, bertempat di Ball Room Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Jambore agenda tahunan TP PKK Pusat yang digelar selama tiga hari ini dihadiri ribuan orang yang merupakan para kader terbaik PKK dari setiap Provinsi. Seluruh peserta dari 33 Provinsi, ikut ambil bagian dari berbagai macam lomba.

Provinsi Riau yang diwakili TP PKK Kabupaten Bengkalis, pada tahun ini belum dapat menorehkan hasil terbaiknya pada salah satu cabang lomba yang diperebutkan. Berkaitan dengan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril tetap memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kadernya, karena telah berusaha berjuang menampilkan penampilan yang terbaik.

Saya sangat mengapresiasi kerja keras para kader, walaupun tahun ini kita tidak dapat menorehkan hasil terbaik, namun semangat para ibu-ibu patut diacungkan jempol, mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih baik lagi. Menang dan kalah itu adalah bagian dari setiap perlombaan, hadirnya kita di Jambore Nasional ini juga sudah merupakan kemenangan, ujar Kasmarni memberi semangat.

Pada penutupan Jambore kali ini, peserta dan para undangan di hibur artis senior ibu kota, Dorce Cs, yang membuat para hadirin terutama kaum hawa ikut bernyanyi dan bersorak sorai bergembira sambil duduk dilantai.

Banyak diantara para peserta jambore tahun ini, yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Jakarta, karena dari kebanyakan mereka berasal dari daerah terpencil dan pedalamam di wilayah Indonesia.

Dipenghujung acara Isteri Bupati Negeri Junjungan ini berfoto bersama dengan para kader dan Ketua TP PKK Riau beserta rombongan.(grc)