Sriwijaya Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Kandang

Sabtu, 26 November 2016

foto internet

PALEMBANG—Kapten Sriwijaya FC, Supardi, menargetkan hasil sempurna di laga kandang yang masih tersisa. Dia bersama rekan-rekannya harus mengamankan sembilan poin untuk menjaga asa menyelesaikan kompetisi TSC diperingkat ketiga.

Supardi dan kawan-kawan ingin mengalahkan Barito Putra (28/11/2016), Bali United (11/12/2016) dan Pusamania Borneo FC (16/11/2016).

"Bagi kami menyelesaikan kompetisi di peringkat ketiga masih sangat mungkin, asal kita maksimalkan lima laga tersisa. SFC harus menang di laga kandang, sementara tandang jangan sampai kehilangan poin," ujar Supardi, Jumat (25/11/2016).

Di laga tandang sendiri, SFC akan menghadapi PS TNI dan Arema Cronus. Arema dianggap akan menjadi lawan berat, karena saat ini Singo Edan berada di puncak klasemen. Singo Edan akan berupaya keras untuk dapat mengunci trofi Torabika Soccer Championship.

Arema akan berjuang mati-matian mengamankan tiga poin di depan pendukung sendiri untuk menjuarai TSC. Sementara SFC ingin menyelesaikan kompetisi diperingkat ketiga.(Okz)