Guardiola Berharap Messi Pensiun di Barcelona

Sabtu, 26 November 2016

foto internet

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berharap Lionel Messi akan memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona. Bahkan, pelatih berkepala plontos tersebut berharap La Pulga –julukan Messi– pensiun bersama Blaugrana –julukan Barca.

Messi kini menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan. Bukan soal prestasi, melainkan keputusan sang menolak perpanjangan kontrak yang sebelumnya diajukan manajemen Blaugrana.

Tak pelak, kenyataan tersebut membuat sejumlah kalangan mulai bertanya-tanya mengenai masa depan Messi. Banyak yang berpendapat kalau La Pulga akan segera meninggalkan Camp Nou terlebih sang pemain yang sempat terlibat kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Namun, pihak Barca yakin Messi akan memperpanjang kontrak dengan Barca. Pasalnya, La Pulga sudah menjadi pemain andalan Blaugrana sejak pertama kali merumput bersama tim utama pada musim 2004.

“Saya sudah mengatakan kepada Anda berulang kali, Messi akan bertahan di Barcelona. Ia akan mengakhiri karier di Barcelona. Itu harapan saya,” jelas Guardiola, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (26/11/2016).