HM. Wardan Serahkan Uang Pembinaan kepada Tiga Camat Terpilih

Jumat, 25 November 2016

foto grc

TEMBILAHAN- riautribune : Setiap tahun Bupati Inhil, HM Wardan melakukan evaluasi terhadap kinerja para camat, dan tiga dari seluruh camat yang ada akan dipilih menjadi Kecamatan terbaik. Seperti tahun itu, tiga kecamatan terbaik itu jatuh kepada Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kuala Indragiri.

Bupati Inhil pun memberikan piagam dan uang pembinaan kepada tiga camat pada kecamatan itu, dimana untuk terbaik pertama meraih uang senilai Rp30 juta, terbaik kedua sebesar Rp20 juta dan terbaik tiga Rp15 juta.

Penyerahan piagam dan uang pembinaan itu, diserahkan Bupati saat acara rapar koordinasi pejabat Pemkab Dalam rangka penguatan tata kelola Pemerintahan yang baik (Good Governance) dan Penguatan 4 Pilar Kebangsaan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Jumat (25/11/2016).

''Sekecil apa yang kita buat, ketika kita laksanakan dengan sungguh-sungguh pasti akan dinilai dan mendapatkan penghargaan,'' ujar Bupati . Pemberian penghargaan kepada kecamatan terbaik itu, dikatakan HM Wardan untuk memotivasi para camat agar bekerja lebih baik lagi.

''Pengharagaan itu bukan merupakan satu-satunya tujuan kita bagaiamana kita memperbaiki dan mengaplikasikannya. Yang paling terpenting adalah kesamaan visi, satu pandangan dan kekompakan kita dalam pelaksanaan dan laporan administrasi,'' tukas HM Wardan.(grc)