NU Berbahan Garam Laut

Senin, 21 November 2016

NU Oceana produk minuman sehat berbahan garam laut yang sehat produk Indonesia

PEKANBARU-riautribune: Satu lagi produk terbaru dari PT ABC President Indonesia yang turut meramaikan gerakkan Xtra XL, melalui produknya NU Oceana, menyapa para pengunjung car free day (CFD), dan peserta gerak jalan santai XL,kemarin
  Menurut Kusnin Area Sales Promotion, NU OCEANA ingin mengedukasi atau memberi pengetahuan kepada masyarakat Indonesia mengenai manfaat garam laut yang biasa dinilai hanya untuk perawatan tubuh dari luar saja. Bahkan menurut Kusnan ini adalah minuman sehat dengan gaya hidup yang tepat.


"Selain mengoptimalkan metabolisme tubuh dari dalam, garam laut juga bermanfaat dikonsumsi dalam segala aktifitas karena dapat mengembalikan cairan tubuh secara alami," tutur Kusnan

Namun demikian, Nu Oceana bukanlah minuman isotonik seperti yang banyak beredar di pasaran, sebab menurut Emilia Achmadi selaku pakar nutrisi, Nu Oceana bukanlah minuman isotonik.

Penggunaan garam laut sebagai bahan dasarnya pun dinilai dapat memaksimalkan kerja ginjal dalam mendistribusikan cairan tubuh.

"Isotonik itu tepatnya untuk atlet yang tiap dua jam olahraga. Kalau mereka yang aktifitasnya biasa saja ya belum saatnya minum isotonik. Minuman ini lebih rendah dari isotonik sehingga sangat aman dikonsumsi. Itulah makanya produk kami tadi ketika acara, cukup diminati pengunjung,"Ucap Kusnin.
  Sebagai salah satu produk baru, tim promotion dan sales NU OCeana siap tampil dan menjadi patner dibeberapa event. "Kita optimis melalui edukasi, dan pengenalan yang tepat. NU Oceana akan terus diminati konsumen,"Ucap Kusnan. (RLS)