Sosis Champ Ramaikan XL Xtra Jalan Santai.

Senin, 21 November 2016

PEKANBARU - riautribune: Dari berbagai produk konsumer goods, produk sosis CHAMP terlihat menjadi produk primadona bagi pengunjung Car Free Day dan gerak jalan santai yang digelar oleh XL Regional Sumbagut.

Oky selaku sales promotion manager wilayah Sumatra disela- sela kesibukkannya memberikan semangat kepada para sales,menuturkan bahwa produk sosisnya selalu menyelasar siswa dan anak-anak dalam masa pertumbuhan, karena sebagai salah satu makanan sehat.

Kepada riautribune  Oky menuturkan, agar terus menjadi bagian dari makanan sehat siswa SD, ataupun anak-anak, CHAMP  terus berupaya hadir untuk meramaikan event-event lokal.

Mulai dari stand, acara blow the line, sampling ke sekolah dasar, pasar tradisional, spiritnya, dikatakan Oky bahwa CHAMP, sosis siap santap ingin menguasai market Riau daratan dan Kepulauan Riau. Produk dari dari anak perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia.

"Kita ingin makanan ringan ini bisa lebih cocok dalam keseharian anak. Selain cepat saji, sehat, berkualitas dan

yang pasti harga terjangkau,"ucap Oky yang cukup dikenal dijajaran managemen konsumer goods, bahkan  sebagai area sales and promotion Oky Harnandi terus menunjukkan prestasi terbaiknya.(rls)