Demokrat: Selamat Jalan Pak Sutan Bhatoegana

Sabtu, 19 November 2016

foto internet

JAKARTA - riautribune : Keluarga besar Partai Demokrat menyatakan rasa duka mendalam atas wafatnya politisi Sutan Bathoegana di Rumah Sakit Bogor Medical Center, Jawa Barat, saat menjalani pengobatan penyakit sirosis hepatis.

"Selamat jalan pak Sutan, kami mengucapkan inalilahiwainailahi rojiun, kami mendoakan semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan Amin YRA," kata juru bicara Partai Demokrat, Rico Rustombi melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu (19/11/2016).

Rico menyatakan, Sutan merupakan sosok politisi yang berjasa membesarkan dan memperjuangkan Partai Demokrat dalam perjuangan demokrasi di Indonesia. Menurut dia, di masa hidupnya Sutan adalah sosok yang menyenangkan dan selalu memiliki rasa humor yang tinggi.

"Beliau tidak pernah lelah dalam mengisi perjuangan partai. Sekali lagi selamat jalan Pak Sutan, semoga Allah SWT mengampuni semua dosa-dosanya, Amin," pungkasnya.

Ia mengaku belum mengetahui siapa saja petinggi Partai Demokrat yang akan melayat ke rumah duka di Villa Duta, Jalan Sipatahunan, nomor 26, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.(okz)