Toyota Expo 2016 'Ekplore Indonesia' di Mall SKA Pekanbaru

Jumat, 18 November 2016

PEKANBARU - riautribune : Untuk keenam kalinya, PT Agung Toyota selaku authorized founder dealer di Riau menggelar pameran tahunan Toyota terbesar di Riau yang akan dipusatkan di Mal SKA Pekanbaru pada tanggal 18 – 20 November 2016.
 
Tahun ini, Toyot mengusung tema 'Explore Indonesia' dengan memberikan berbagai hadiah perjalanan wisata yang menarik ke berbagai penjuru Indonesia. Undian hadiah ini dapat dimenangkan dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota selama acara Toyota Expo 2016 berlangsung.
 
Pada rangkaian event Toyota Expo 2016 Agung Toyota juga akan memperkenalan kendaraan hatchback Toyota yakni New Toyota Yaris dan line-up baru New Yaris Hykers, Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure. Karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen.
 
Kesan tangguh dari urban adventure ini makin kentara dengan kehadiran TRD design yang membalut body Heykers, seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.(rsc)