Bos Yamaha: Vinales Sangat Sempurna untuk Kami!

Kamis, 17 November 2016

foto internet

VALENCIA – Petualangan Maverick Vinales sebagai pembalap Tim Movistar Yamaha memang sudah resmi dimulai. Hal itu terjadi ketika dia melakukan debut mengendarai YZR-M1 ketika melakoni uji coba pasca MotoGP musim 2016.

Dalam uji coba yang dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Vinales sukses menunjukkan performa yang impresif. Pemilik julukan Top Gun tersebut sukses meraih status sebagai pembalap dengan catatan waktu terbaik.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli. Ia pun tidak ragu untuk memberikan pujian terhadap performa apik yang sudah ditunjukkan oleh Vinales di atas YZR-M1 dalam uji coba tersebut.

“Mack sangat yakin ketika mengatakan apa yang baik dan apa yang buruk. Ini sangat penting, terutama untuk pekan balap, ketika tim tak punya banyak waktu untuk mencari setup terbaik,” sanjung Meregalli seperti disadur dari GP One, Kamis (17/11/2016).

“Mack telah beradaptasi dengan cepat dan ini merupakan sesuatu yang sangat positif. Ia tidak melakukan kesalahan. Jadi, menurut saya, ia merupakan pembalap yang sempurna untuk kami,” tuntasnya.(okz)