Bupati Siak Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Selasa, 15 November 2016

foto antara

 
SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Bupati Siak Syamsuar memberikan beberapa penghargaan pada kecamatan yang berhasil meraih prestasi dibidang pelayanan kesehatan pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52.

"Penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan kepada masyarakat kabupaten Siak," kata Bupati Siak Syamsuar Pada peringatan HKN ke-52 di Siak, Senin.

Pada waktu bersamaan, Bupati Syamsuar memberikan penghargaan kepada kecamatan Dayun atas prestasinya Stop Buang Air Besar Sembarangan tahun 2016. Kemudian  kecamatan Koto Gasib atas paritsipasi pembinaan terhadap kinerja posyandu, desa siaga aktif, PHBS dan Toga.

UPTD Puskesmas Kecamatan Koto Gasip meraih juara I Lomba Tanaman Toga tingkat Kabupaten Siak dan juara dua tingkat Provinsi Riau tahun 2016. Kemudian Posyandu Nurati Satu kampung Tasik Seminai juga mendapat juara satu lomba Posyandu tingkat kabupaten dan Provinsi tahun 2016.

Kampung Tasik Seminai juga dinobatkan sebagai juara dua dalam penilaian lomba Desa Siaga tingkat Provinsi Riau tahun 2016. Penghargaan selanjutnya diberikan pada Rianti sebagai kader Posyandu dengan masa bakti lebih dari 20 tahun di Kabupaten Siak.

Dia juga mengajak Jajaran camat dan penghulu untuk menyukseskan program untuk menjadikan kabupaten Siak sebagai kabupaten sehat.(antr)