Arema Batal Balik Malang Akibat Cuaca Buruk

Senin, 14 November 2016

foto okezone

MALANG - Cuaca mengacaukan jadwal kepulangan Arema Cronus dari Serui setelah melakoni laga tandang melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Marora, Serui. Dalam pertandingan tersebut, Arema harus mengakui kekalahan 1-0 dari Perseru lewat gol penalti Gakou Amadou di menit 44

Sejatinya setelah pertandingan, Arema Cronus dijadwal akan langsung bertolak menuju Kota Malang sebelum melanjutkan laga away ke Banjarmasin melawan Barito Putera pada Sabtu, 19 November 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Namun karena cuaca di laut tidak menentu, maka tim akhirnya memutuskan untuk menetap di Serui hingga Selasa 15 November 2016 dan setelah itu akan langsung menuju Banjarmasin. Tim berjuluk Singo Edan tersebut lebih memilih menunggu kapal besar untuk kembali ke Biak karena dinilai lebih aman.

“Karena cuaca yang tidak menentu maka kami memutuskan untuk menggunakan kapal besar, kapal ini adanya hari Selasa sehingga kami berada di Serui dulu sehari, kemudian besoknya berangkat ke Biak,” ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo, saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Seperti diketahui, saat berangkat ke Markas Perseru, Arema Cronus sempat terombang ambing di tengah laut menggunakan kapal cepat akibat cuaca buruk. (okz)