Sistem Informasi UIN SUSKA RIAU Adakan Passion Techno

Kamis, 10 November 2016

PEKANBARU – riautribune : Sistem Informasi (SIF) UIN SUSKA RIAU kembali menggelar acara yang menjadi kebanggaan setiap tahunnya. Parade Seni Sistem Informasi dan Teknologi (Passion Techno) ini bertemakan “Technology is blind without art” dengan berbagai macam sajian pentas seni, teknologi, pameran, bazar dan perlombaan untuk siswa, mahasiswa dan masyarakat umum.

Diadakannya acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar siswa, mahasiswa dan masyarakat umum se-provinsi Riau, serta melanjutkan agenda acara tahunan dari angkatan sebelumnya. Selain itu, acara ini dimaksudkan agar generasi pengguna teknologi memahami bahwa teknologi adalah buta tanpa seni sesuai dengan tema acara ini.

Adapun perlombaan yang akan diadakan adalah; Web Desaign, Poster Digital, Foto Selfy, Stand Up Comedy, Nasyid Acapela, Photography, Karikatur Digital, Accoustic, dan Doodle Art. Pendaftaran perlombaan dimulai sejak 29 Oktober - 20 November melalui situs resmi Passion Techno atau langsung melalui stand yang ada di sekitar gedung Fakultas Sains dan Teknologi.

Registrasi pembayaran pendaftaran perlombaan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara (SIF); Web Desaign (180.000), Poster Digital (35.000), Foto Selfy (free), Stand Up Comedy (35.000), Nasyid Acapela (150.000), Photography (50.000), Karikatur Digital (35.000), Accoustic (75.000), dan Doodle Art (35.000).

Serta teknis pembayaran melalui ATM/setor tunai pada Bank dengan mengirim bukti pembayaran ke halaman verifikasi pada web resmi Passion Techno atau pembayaran langsung ke stand.

Pelaksaan acara dimulai pada 28 - 30 November bertempat di halaman gedung Fakultas Sains dan Teknologi, dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Nadia, sebagai Panitia Pelaksana berharap agar acara berlangsung dengan baik dan lancar serta mendapatkan banyak pastisipasi dari berbagai kalangan, baik dari pihak penyelenggara maupun peserta lomba. (lut)