HM.Wardan dan Istri Ikut Bhakti Sosial Tanaman Hias

Jumat, 04 November 2016

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Inhil Muhammad Wardan mengikuti kegiatan bhakti sosial penanaman pohon dan tanaman hias dalam rangka Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Kabupaten Inhil yang dilakukan disepanjang jalan Veteran Hingga jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Bupati, didampingi Ketua PMI Inhil, Zulaikhah Wardan, menanam bunga di sepanjang jalan yang paling mulus di Tembilahan itu dalam rangka bhakti sosial penanaman pohon dan tanaman hias dalam rangka Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR).

Dan Sepanjang jalan Swarna Bumi hingga jalan Veteran Tembilahan, Kamis (3/11/2016) dipenuhi dengan aneka bunga. Bunga-bunga itu, ditanam langsung oleh pemimpin Negeri Seribu Parit, HM Wardan.

''Kegiatan ini merupakan kegiatan 3 tahun sekali, saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dengan rangkaian kegiatan pada pagi hari ini dengan penanaman pohon dan tanaman hias,'' sebut Bupati usai acara.

Ia mengharapkan, pohon yang ditanam pada Jumbaran ini dapat terus dirawat dan dijaga, sehingga apa yang telah dikerjakan itu tidak sia-sia dan ceremonial belaka.

Terimakasih kasih atas serangkaian kegiatan pada pagi hari ini yang merupakan awal kegiatan jumbara, semoga dapat memotivasi dan diikuti seluruh SKPD," Ucap Bupati Kabupaten Inhil Muhammad Wardan

Disamping itu, Ketua PMI kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan menjelaskan melalui kegiatan Jumbara yang ke tiga dengan melakukan penanaman pohon dan tanaman hias ini merupakan bentuk kecintaan dan peduli lingkungan di kalangan remaja.

"Melalui kegiatan ini kita mampu mengajak remaja lainnya untuk ikut perduli dengan lingkungan baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat, dengan membuktikan bahwa pemuda bisa berbuat lebih untuk lingkungan" ucapnya.

"Ini merupakan kegiatan K3S Kabupaten Inhil dalam rangka ikut serta memeriahkan kegiatan Jumbara ke tiga," Ungkapnya.

"Kepada seluruh pihak yang ikut serta dan membantu dalam kegiatan - kegiatan yang kami gelar Dalam rangka Jumbara yang ke tiga, kami ucapkan terima kasih semoga segala kegiatan bermanfaat dan membantu," Katanya mengakhiri. (ADV)