Andrea Dovizioso Terima Kasih kepada Ducati

Selasa, 01 November 2016

foto okezone.com

SELANGOR – Andrea Dovizioso, memberikan ungkapan terima kasih kepada Tim Ducati setelah sukses menapaki kaki di podium tertinggi pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu. Rider 30 tahun itu merasa kalau Ducati sudah memberikan motor yang sangat luar biasa pada balapan tersebut.

Dovi –sapaan akrab Dovizioso– juga mengaku kalau motornya tersebut memiliki tarikkan yang sangat bagus. Hasilnya, pembalap asal Italia itu bisa memaksimalkan motor Desmosedici GP16 miliknya di Sepang.

Selain itu, Dovi juga sangat senang bisa memenangkan balapan di Sepang. Pasalnya, meski selalu tampil impresif, nyatanya rekan setim Andrea Iannone tersebut tidak pernah menang di sirkuit yang memiliki panjang lintasan mencapai 5,5 kilometer tersebut.

“Ducati sudah memberikan saya motor yang bagus. Saya memiliki tarikkan yang sangat bagus di bagian belakang dan saya bisa menjaga kecepatan sepanjang balapan,” kata Dovi, seperti disadur dari Cycle World, Selasa (1/11/2016).

“Saya sangat senang meraih kemenangan di trek ini (Sepang). Malaysia adalah trek yang spesial bagi saya, saya selalu cepat tapi saya tidak pernah meraih kemenangan di sini sebelumnya,” tutupnya.(Okz)