Tiba di Monas, Ahok Langsung Temui Agus

Sabtu, 29 Oktober 2016

foto kmps

JAKARTA - riautribune : Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung mendatangi tempat duduk salah satu pesaingnya, Agus Harimurti Yudhoyono setibanya di lokasi deklarasi kampanye damai.

Acara itu digelar di silang barat daya Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Ahok terpantau tiba di lokasi sekitar pukul 08.00. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, ia langsung disambut para pendukungnya yang sudah lebih dulu tiba di lokasi acara.

Begitu tiba, ia langsung diarahkan menuju tempat duduk di tenda utama. Dalam acara tersebut, tempat duduk untuk Ahok dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat ditempatkan di tengah-tengah.

Penempatan mengacu ke nomor urut pasangan calon. Ahok-Djarot mendapat nomor urut dua. Sebelum Ahok tiba, Agus dan pasangannya, Sylviana Murni (nomor urut satu) serta pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan sudah tiba lebih dulu.

Namun, saat Ahok tiba, Anies tampak sedang tidak ada di tempat duduknya. Akhirnya Ahok hanya mendatangi Agus-Sylvi. Begitu bertemu, Ahok dan Agus langsung cipika cipiki yang dilanjutkan dengan salam komando.(kmps)