Bupati Inhil Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88

Sabtu, 29 Oktober 2016

foto HM.Wardan pimpin upacara sumpah pemuda ke-88

 TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada apel peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016. Upacara  tersebut berlangsung di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Jum'at (28/10).

Upacara ini juga diikuti oleh unsur Forkopimda, sejumlah OKP, PNS, TNI/Polri serta para mahasiswa dan pelajar se-kota Tembilahan.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan, "peringatan Hari Sumpah Pemuda harus dengan semangat perjuangan dari para pemuda sebagaimana semangat yang dikobarkan oleh Bung Karno ini tentunya bisa terus dikobarkan menjadi semangat para pemuda dalam mengisi pembangunan ".
   
"Wujud kebersamaan dan keikutsertaan para generasi muda dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Inhil dapat dirasakan," Ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan usai memimpin upacara di Tembilahan, Jumat.
     
Ia mengungkapkan peran serta generasi muda dalam membangun Kabupaten Inhil terlihat dengan banyak terbentuknya organisasi - organisasi yang melibatkan para pemuda dalam memberikan sumbangsih pemikiran yang kreatif dan inovatif dalam mengisi pembangunan.

"Dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil, banyak program-program kita yang mengikutsertakan para generasi muda. Dan alhamdulillah, sumbangsih dari generasi muda ini dapat kita laksanakan sebak-baiknya," tambahnya
     
Bupati Inhil Muhammad Wardan juga mengajak para pemuda seiring momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda untuk terus mengobarkan semangat sebagai peran penentu pembangunan.
     
"Dan saya harap kan Peringatan ini dapat menjadi spirit generasi muda yang profesional, kreatif dan inovatif dalam rangka mengisi kemerdekaan ini, dengan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat," ungkap Wardan.(adv)