AS Roma Harapkan Memphis Depay Berlabuh di Olimpico

Kamis, 27 Oktober 2016

foto Memphis Depay

ROMA - Kabar yang belakangan kian mencuat, yakni terkait bakal dijualnya Memphis Depay oleh Manchester United langsung menarik minat AS Roma. Ya, Giallorossi dikabarkan akan berusaha keras untuk memboyong winger Timnas Belanda itu pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Seperti dimuat Calciomercato, Roma saat ini sedang mempelajari situasi sang pemain, yang belakangan memang sulit mendapatkan kesempatan tampil secara reguler bersama Man United.

Memphis sendiri diyakini sudah tak masuk dalam rencana manajer Setan Merah, Jose Mourinho dan memang siap untuk dilego pada musim dingin nanti.

Hanya saja, Serigala Ibu Kota Italia diyakini tidak sendirian sebagai klub peminat Memphis. Di belakang mereka, ada beberapa klub yang juga dari Italia macam AC MIlan, Inter Milan, dan Fiorentina yang disebut-sebut juga menginginkan jasa sang pemain.

Sebagai tambahan, Roma sendiri juga disebut sedang berusaha meyakinkan kubu Man United agar berkenan melepas Memphis dengan status pemain pinjaman lebih dulu sebelum dipermanenkan pada musim panas 2017 nanti.(okz)