Syamsuar Puji Kinerja Kepolisian Siak Dalam Tour De Siak 2016

Senin, 24 Oktober 2016

SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Perhelatan balap sepeda bertaraf internasional Tour de Siak 2016 telah selesai dilaksanakan. Tim balap asal Vietnam berhasil menorehkan prestasi terbaiknya.

Namun demikian, kesuksesan pelaksanaan acara tersebut tidak terlepas dari peran serta aparat kepolisian yang melakukan pemanganan selama pelaksanaan Tour de Siak 2016 berlangsung.

Sebab, selama pelaksanaan event tahunan tersebut, aparat keamanan selalu bersiaga melakukan pengamanan dan memantau setiap titik rawan.

Karena itu, Bupati Syamsuar memberikan apresiasi besar kepada jajaran Polres Siak yang berhasil memberikan pengamanan selama berlangsungnya Tour de Siak.

Kapolres AKBP. Restika PN SIk saat ditemui Senin (24/10/2016) di ruang kerjanya mengatakan, "Kesuksesan pelaksanaan Tour de Siak 2016 ini telah sesuai dengan harapan bersama. Semua peserta telah mengikuti semua etape tanpa kendala atau kecelakaan", ujarnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi besar kepada seluruh personil yang sudah bekerja sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua pihak dalam kejuaraan bertaraf internasional tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Siak dan semua komponen yang terlibat. Terima kasih yang tak terhingga kepada semua masyarakat dan pengunjung, baik yang berasal dari Siak maupun dari luar Siak yang telah bersama-sama berpartisipasi menjaga ketertiban selama pelaksanaan Tour de Siak ini. Semoga pelaksanaan tahun depan akan lebih baik dari tahun ini," harapnya.(r24)