Cahill: Kami Mendominasi Pertandingan dari Awal hingga Akhir

Senin, 24 Oktober 2016

foto Kapten Chelsea, Gary Cahill

LONDON – Kapten Chelsea, Gary Cahill, memuji penampilan apik yang disuguhkan timnya. Menurutnya laga melawan Manchester United menunjukkan kemampuan klubnya dalam mendominasi dari menit pertama hingga menit terakhir pertandingan.

Chelsea memang sukses mencuri gol ketika laga baru menginjak 30 detik.Saat itu Pedro menjadi dalam terciptanya gol indah tersebut. Cahill lantas membubuhkan satu gol tambahan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mencuri dua gol lewat sepakan keras Eden Hazard dan N’Golo Kante. Hal tersebut sukses membungkam Setan  merah empat gol tanpa balas di Stamford Bridge.

“Memenangkan pertandingan adalah hal yang paling penting, namun harus diakui kinerja kami hari ini sangat fantastis. Kami sukses mendominasi permainan dari menit awal hingga menit akhir pertandingan,” tutur Cahill, melansir dari Soccerway, Senin (24/10/2016).

“Saya senang dapat mencetak gol dalam pertandingan melawan Manchester United. Itu merupakan suatu momen mengesankan dalam pertandingan. Selain itu mengantongi tiga poin di kandang adalah hal paling menyenangkan,” imbuhnya.