Angga/Ricky Pijak Semifinal

Sabtu, 22 Oktober 2016

foto internet

ODENSE - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melenggang ke semifinal Denmark Terbuka Super Series Premier. Nasib berbeda dialami Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Dalam pertandingan di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016) waktu setempat, Angga/Ricky menang dua gim langsung atas pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ganda putra Indonesia itu menang 21-19 dan 21-7 dalam waktu hanya 32 menit.

Angga/Ricky berikutnya akan berhadapan dengan ganda Thailand Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet. Bodin/Nipitphon ini merupakan pasangan yang menyingkirkan ganda Indonesia lainnya di perempatfinal, yakni Kevin/Marcus.

"Dengan siapapun kami berhadapan, kami siap. Kami akan fokus lagi. Mudah-mudahan kami bisa menang lagi di semifinal, siapapun itu lawannya. Pokoknya kami siap maksimal di setiap pertandingan kami," ujar Angga dalam rilis PP PBSI yang diterima.

"Kami akan mempersiapkan diri lagi. Secara fisik dan fokus, semua akan dipersiapkan untuk besok," ujar Ricky menambahkan.

Sementara itu, kekalahan Kevin/Marcus dari Bodin/Nipitphon membuat Indonesia gagal mempertemukan dua ganda di semifinal, yang seharusnya bisa memastikan satu posisi di final. Kevin/Marcus kalah tiga gim 16-21, 21-12, dan 19-21 dalam waktu 49 menit.(dtk)