Roy Suryo Tidak Kehilangan Ruhut Sitompul

Kamis, 20 Oktober 2016

foto internet

 JAKARTA - riautribune : Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo mangaku sama sekali tidak kehilangan Ruhut Sitompul, setelah mendengar kabar Ketua Bidang Polhukam Partai Demokrat itu berencana mundur dari kepengurusan partai dan anggota DPR serta memilih menjadi kader biasa.
Roy Suryo justru bersyukur.

"Kehilangan? Sama sekali tidak! Case closed. Satu kata saja, Alhamdulillah," kata Roy Suryo kepada wartawan, Kamis (20/10).

Diketahui sebelumnya Ruhut mengaku tidak khawatir jika dia sudah tidak menjadi pengurus dan anggota DPR lagi karena dia merasa sebagai "berlian". Ditempatkan di selokan sekalipun dia yakin orang pasti tahu dia adalah berlian.

Menanggapi itu, Roy Suryo tertawa dan menyebut Ruhut sebagai berlian palsu alias berlian kw.

"Masyarakat sudah cerdas. Tidak usah ditanggapi "berlian kw" tersebut, kalau memang berlian asli pasti Jabatannya semakin naik dan tidak malah dipecat sesuai rekomendasi Komwas dan Wanhor partai," sebut mantan Menpora ini.

Ditanya apakah rekomendasi Komite Pengawas dan Dewan Kehormatan Partai Demokrat terhadap Ruhut, Roy Suryo mengaku tidak tahu. Namun dia memastikan Ruhut sudah tidak dianggap lagi oleh kebanyakan kader partai berlambang bintang mercy itu.

"Silakan dikonfirmasi ke Komwas dan Wanhor. Karena bagi saya si Ruhut ini sudah tidak dianggap lagi oleh mostly kader kok. Kami sekarang fokus ke pemenangan Mas Agus dan Mpok Sylvi," tukasnya.(rmol)