Milan Belum Bisa Move On dari Kekalahan

Kamis, 20 Oktober 2016

foto internet

MILAN – Defender AC Milan, Ignazio Abate, mengaku belum bisa move on dari kekalahan menyakitkan di partai final Coppa Italia beberapa waktu lalu. Pasalnya ia merasa kalau Rossoneri –julukan AC Milan– layak mendapat kemenangan.

Saat ini Milan di luar dugaan sukses melaju hingga partai final Coppa Italia. Di pertandingan pamungkas, Carlos Bacca dan kawan-kawan harus menghadapi salah satu tim kuat yakni Juventus dan akhirnya kalah lewat drama adu penalti.

Akhir pekan nanti, Milan akan bertemu Juventus di kompetisi Serie A. Bermain di San Siro, pemain 29 tahun itu mengaku tidak nervous menghadapi Bianconeri –julukan Juventus.

“Kami tidak akan nervous karena ekspektasi tidak terlalu tinggi saat Anda bertemu salah satu tim kuat di Eropa. Bermain di San Siro akan sangat cantik,” kata Abate, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (20/10/2016).

“Melawan Juventus kami tidak terlalu sering menang, kekalahan di Coppa Italia masih menyakitkan karna kami layak memenangkannya. Kami akan melawan tim terkuat dan akan melihat sampai sejauh mana. Kami akan mulai sebagai underdog – mari lihat apa yang akan terjadi dalam 90 menit,” tuntas pemain berpaspor Italia tersebut.(okz)