Digembosi PPP Djan, Agus Yudhoyono: Itu Tak Terlalu Berarti

Sabtu, 15 Oktober 2016

foto internet

JAKARTA - riatribune : Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menanggapi dengan tenang soal upaya pengganjalan dirinya melenggang dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Meski suara PPP terpecah dan saling klaim legalitas, dia mengaku memiliki dukungannya sendiri.

"Enggak apa-apa silakan aja mendukung tapi kita punya dukungan sendiri," ujar Agus saat mengunjungi Posko Pemenangannya di Klender, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).

Suami dari Annisa Pohan ini optimis pencalonan dirinya lancar lantaran telah memenuhi semua syarat yang ditetapkan oleh KPUD. Dia pun memilih berkonsentrasi untuk pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta.

"Insya Allah lancar. Saya pikir itu tidak menjadi isu yang terlalu berarti, yang jelas kita telah melaksanakan diri KPUD, dan semuanya telah sesuai dengan apa yang diharapkan partai koalisi," jelas dia.

Lalu apakah hal ini menggangu konsentrasi?

"Tidak, tidak sama sekali saya tetap fokus pada upaya saya mendekatan diri ke masyarakat mendengarkan aspirasi mereka, serta tetap fokus sampai masa kampanye nanti," kata dia.(dtk)