Ketua PKK Inhil Zulaikha Wardan Jalankan 10 Program Pokok PKK

Sabtu, 15 Oktober 2016

TEMBILAHAN - riautribune : Kepala Desa diharapkan untuk benar-benar melakukan pembinaan kepada Tim Penggerak PKK Desa dan menyertakan mereka pada kegiatan Musrenbang.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan saat melakukan kunjungan di dua desa di Kecamatan Batang Tuaka, yakni Desa Sungai Raya dan Desa Sungai Luar, Rabu (12/10/2016).

"Saya harap dengan perhatian dari Kepala Desa, maka PKK yang ada di desa bisa menjalankan 10 Program Pokok PKK dengab baik," kata Bunda PAUD Inhil yang akrab disapa Ikha ini.

Dijelaskan Ikha, PKK bukan organisasi khusus perempuan, namun merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak untuk membangun kesejahteraan desa.

"Organisasi PKK ini telah diakui oleh dunia dengan 10 program pokoknya,

Selain itu, Ikha juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada semua orang tua untuk meningkatkan kewaspadaan dan perhatian kepada anak-anaknya.

"Apabila anak tidak dikontrol, maka bisa mengakibatkan pergaulan yang bisa merusak masa depan Anak. Untuk itu, mari bersama kita tingkatkan pengawasan demi kebaikan anak-anak kita," imbuhnya(lo)