Diskon di Lee Cooper Diperpanjang

Rabu, 12 Oktober 2016

foto internet

PEKANBARU – riautribune : Kabar gembira buat anda semua yang menyukai koleksi tren masa kini yang saat ini digandrungi anak muda Pekanbaru, Lee Cooper memperpanjang promo diskon hingga 25 persen untuk koleksi yang tersedia.
Menurut Sales and Marketing Lee Cooper Mal SKA Pekanbaru, Yana mengungkapakan bahwa kesempatan mendapatkan diskon hingga 25 persen, akan diperpanjang hingga 23 oktober mendatang.

“Karena banyak yang suka dan antusias, kebijakan dari pusat Lee Cooper memberikan perpanjangan waktu diskonnya hingga 23 oktober mendatang. Untuk promo diskon ini, khusus outfit selected item seperti kemeja,baju kaos dan celana jeans yang diantaranya itu ada produk-produk terbaru kita,” ujar Yana.
Selain promo diskon, untuk yang ingin tampil update dengan koleksi-koleksi terbaru, saat ini sudah ada new arrival atau produk terbaru yaitu kemeja dan celana.

“Produk terbarunya itu, Libertine Red Check dan Libertine Blue Check untuk bajunya, dan Alvin Garment Wash, untuk celanannya yan juga berbahan katun,” ujar Yana.

Untuk harga yang ditawarkan pada produk terbaru Lee Cooper tersebut, dibandrol dengan harga 469.500 untuk kemejanya, dan 519.500 untuk harga celananya,” sebutnya lagi.

Untuk pelayanan transaksi menggunakan layanan mandiri, para pecinta Lee Cooper akan bisa memanfaatkan promo diskon 15 persen untuk transaksi pembelian minimal Rp.600.000 ribu.

“Promo diskon 15 persennya bisa untuk produk baru Lee Cooper,” jelas Yana. Berbagai koleksi menarik lainnya juga bisa didapatkan seperti tas, tali pinggang dan topi.(rls)