Bangga Melayani Pelanggan XL Selama 20 Tahun

Senin, 10 Oktober 2016

PEKANBARU - riautribune : Memberi pelayanan kepada masyarakat Indonesia, menyiapkan infrastruktur dan aneka produk telekomunikasi selular. Yang paling anyar saat ini XL telah menyiapkan jaringan 4G LTE untuk menyelenggarakan layanan mobile broadband di kota-kota besar di Indonesia.

Khususnya layanan jaringan 4G LTE, saat ini telah ada di 86 kota, yang akan terus bertambah di seluruh kota-kota di Indonesia. Total jumlah BTS 4G XL saat ini sebanyak 6.600 unit. Melalui layanan mobile broadband ini, XL memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan internet yang berkualitas, cepat dan stabil.

Pulau Sumatera, menjadi perhatian penting PT XL Axiata, Tbk. Salah satu wujudnya adalah mengembangkan area rural atau pedalaman.
" Secara komersial, masyarakat telah menikmati layanan XL sejak 8 Oktober 1996. Momentum yang menjadi hari bersejarah, sebagai penanda lahirnya XL. Saat itu layanan masih di wilayah Jakarta dan Bandung. Berkembang di bulan November, masuk ke kota Surabaya. Khususnya pulau Sumatera dan Batam, layanan XL masuk ke pasar di tahun 2000, kata Francky Rinaldo Pakpahan, Vice President West Region, PT XL Axiata, Tbk.

Ada lagi yang menarik dari XL yaitu berupa potongan Harga MBB XL GO, yaitu diskon 20% untuk 8 pembeli pertama MBB MiFi XL GO di XL Center. Dan 20 pembeli berikutnya akan mendapatkan potongan harga 50 ribu. Periode Program 11 s/d 18 Oktober 2016 di XL Center.
Detil normal, untuk program potongan harga XL Go ini seharga Rp 749.000 (Free Mifi + 90 GB dengan 30 GB/bulan (6GB di jaringan 3G/4G + 24GB di jaringan 4G) selama 3 bulan. Selanjutnya di bulan ke-4 Rp 125.000/ bulan untuk memperoleh 30 GB/bulan. Khusus selama 8 hari promo, pelanggan akan mendapatkan potongan harga.

"20 Tahun XL melayani pelanggan, XL berkomitmen menjadi pendorong inovasi teknologi di Indonesia. 20 tahun XL, berkomitmen "menjadikan Indonesia Unggul" atau "Excelling Indonesia" untuk memajukan ekonomi Digital Indonesia, " tutupnya.(rls)