HM.Wardan Pimpin Langsung Pawai Ta'aruf MTQ ke-35 Provinsi Riau

Senin, 10 Oktober 2016

PEKANBARU-riautribune : Kabupaten Indragiri Hilir ikut memeriahkan pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Riau Tahun 2016 yang dipimpin langsung oleh Bupati Inhil, H Wardan beserta istri, yang diikuti juga oleh Ketua DPRD, Sekda H.Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon di lingkungan PEMKAB Inhil serta Kafilah.

Dengan rute pawai taruf yang dimulai dari Jalan Gajah Mada dan berakhir di Masjid Agung Annur, Pekanbaru Ahad (9/10/16).

Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Parit ini menampilkan beberapa ciri khasnya, seperti menampilkan miniatur Masjid dan Puri Tujuh yang melambangkan simbol Kota Ibadah, dan sejarah berdirinya Kabupaten Inhil, umbul-umbul pucuk kelapa, Kelompok Berdah serta menampilkan salah satu program unggulan Inhil Maghrib Mengaji.

Kabupaten Inhil sendiri dalam pawai ta'aruf MTQ ke-35 ini tampil pada urutan ke empat setelah Kuantan Singingi (Kuansing), Rokan Hilir (Rohil) dan Siak. Sementara itu, sebanyak 37 qori' dan qori'ah, Inhil optimis bisa meraih prestasi yang membanggakan pada MTQ kali ini.

Pada kesempatan tersebut Kafilah Inhil yang di pimpin langsung Bupati H Muhammad Wardan dan Istri juga menyerahkan cendramata secara simbolis kepada Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru, saat melewati pangung utama Pawai Ta'aruf MTQ ke-35 tingkat Provinsi 2016.(adv)