Conte Ingin Reunian dengan Lichtsteiner di Chelsea

Kamis, 06 Oktober 2016

foto okezone

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih ingin mendatangkan salah satu pemain milik Juventus ke dalam skuadnya. Menurut laporan Football Italia, Kamis (6/10/2016), penggawa yang ingin diajak reunian adalah Stephan Lichtsteiner.

Pemain berpaspor Swiss tersebut adalah salah satu kunci kejayaan Juventus sewaktu ditukangi Conte. Ia sukses mempersembahkan lima gelar Scudetto secara beruntun bersama Bianconeri –julukan Juventus. Oleh karena itu, Conte dikabarkan ingin mendatangkan Lichtsteiner ke skuadnya.

Peluang Juve untuk mendapatkan tanda tangan pemain 32 tahun itu bisa dikatakan cukup besar. Pasalnya, saat ini Bianconeri memiliki fullback kanan anyar yang didatangkan dari Barcelona yakni Dani Alves.

Lebih dari itu, Lichtsteiner juga bisa dikatakan mulai terasingkan dari skuad Massimiliano Allegri. Buktinya, ia tidak masuk dalam daftar skuad Juve untuk Liga Champions.

Alhasil, hijrah ke Chelsea bisa menjadi alternatif dirinya untuk mendapatkan menit bermain lebih. Sebab, mantan pemain Lazio tersebut bisa menggantikan posisi Branislav Ivanovic di sisi kanan pertahanan The Blues –julukan Chelsea.(okz)