Whiz Hotel Pekanbaru, Simplicity with style

Kamis, 29 September 2016

foto GM Whiz Hotel Pekanbaru, Shandra Amril,

PEKANBARU - riautribune : Menambah jajaran dan siap menjadi kompetitor di perhotelan Kota Pekanbaru, Whiz Hotel Pekanbaru hadir di Pekanbaru dengan mengusung konsep Simplicity with style.

GM Whiz Hotel Pekanbaru, Shandra Amril, sekilas memperkenalkan tentang Whiz Hotel Pekanbaru. Dengan hadirnya Whiz Hotel di Pekanbaru, maka sudah ada sebanyak 17 Hotel dibawah payung Intiwhiz yang dikenal dengan 3 brandnya yakni Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel,bertempat di terace cafe starcity Rabu (28/9).

"Akan menyusul tiga hotel lain yang menggenapkan koleksi hotel Intiwhiz menjadi 20 hingga awal tahun 2017,"katanya.

Disampaikannya sebagai salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia, Intiwhiz kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatera, tepatnya Kota Pekanbaru, Riau.

"Konsepnya Simplicity with style, hotel berbintang dua ini nantinya akan dikenal dengan nama Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, " tambahnya.

"Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Hotel di Pekanbaru, nantinya cukup tangguh menjadi salah satu kompetitor dijajaran bertumbuhnya hotel-hotel lainnya.

Shandra memberikan target, Whiz Hotel Pekanbaru masuk 3 besar dari sisi marketnya. "Optimis market sharenya 60 persen dari 150 kamar. Dilima bulan pertama, dengan promosi dan lainnya, " kata shandra.

Dalam kompetitif ini, Whiz Hotel Pekanbaru hadir dengan ciri khas tersendiri sebagai pembeda dari hotel lain. Diantaranya sangat mendukung kuliner lokal dan menghadirkan menu makanan lokal di hotel.

"Kuliner lokal sudah terkenal menjadi ikon makan di Whiz. Ini juga dapat membantu promosi menu kuliner lokal daerah,"tambahnya.

Keunggulan lain, Whiz Hotel Pekanbaru memiliki kasur yang bagus dengan jenis Teraphedic sebagai terapi tulang punggung belakang sehingga sangat nyaman digunakan oleh para tamu yang menginap di Whiz Hotel Pekanbaru, tujuannya agar tamu tetap segar dan bugar pada saat bangun di pagi hari, dan dapat menjalankan aktifitas harian tanpa ada keluhan punggung terasa capek dan pegal, selain itu Whiz Hotel Pekanbaru juga akan menghadirkan Sky Lunch untuk tamu yang ingin menikmati santapan kuliner sekaligus melihat pemandangan Kota Pekanbaru dari ketinggian," tutup Shandra.(mbo)