Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Segera di Operasikan.

Kamis, 29 September 2016

foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru menjadi salah satu Provinsi di Sumatera yang tingkat pertumbuhan ekonominya cukup tinggi, hal itu menjadi landasan bagi pengusaha untuk berinvestasi di Kota ini, seperti halnya yang dilakukan management Intiwhiz Hospitality, dengan akan segera mengoperasikan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Setelah siap beroperasi yang direncanakan pada pertengahan Oktober kedepan, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru ditargetkan okupansi hingga 60 persen. Ini dilihat dari jumlah kamarnya yang mencapai 150 kamar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Edi Syumardi selaku General Manager Sales and Marketing Intiwhiz Internasional dalam jumpa persnya, Rabu (28/09/16). Pihaknya juga menargetkan menjadi hotel tiga besar yang terkemuka di Pekanbaru.

"Kita optimis kehadiran kita akan diperhitungkan dalam meramaikan bisnis perhotelan di Pekanbaru, khususnya dalam kelas bintang dua," terangnya.

Ditambahkannya, targetnya ini juga didukung dengan pertumbuhan Pekanbaru yang cukup signifikan. Hal ini juga membuktikan bahwa Pekanbaru memiliki potensi yang cukup besar. "Target ini kita perkirakan akan kita capai di lima bulan pertama," jelasnya.

Sementara itu, Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Shandra Amril menjelaskan hotel ini akan hadir dengan mengusung konsep yang cukup unik. Selain berbagai furnitur yang mengusung ikon Bumi Melayu, pihaknya juga hadirkan berbagai kuliner khas Riau dalam restorannya nanti. "Ini adalah keunikan kita, sehingga memberikan pelayanan yang memuaskan khususnya para pecinta kuliner Riau," tuturnya.

Tambahnya, konsep menu khas Riau ini juga upayanya untuk ikut andil dalam mempromosikan Riau ke dunia luar karena pengunjung bukan hanya warga lokal namun juga pengunjung yang datang dari luar Sumatera. Selain itu dari sisi kenyaman, konsumen akan dimanjakan dengan penerapan kasur yang berkualitas di setiap kamarnya. Tak tanggung-tanggung pihaknya menerapkan kasur kesehatan yang sangat cocok untuk konsumen beristirahat.

Selain akan menjadikan masakan atau makanan khas Pekanbaru sebagai menu sarapan pagi,tenaga kerja kita juga mengutamakan tenaga kerja lokal, ada sekitar 80 persen lebih saat ini, merupakan warga sekitar yang kita rekrut," ungkapnya,

Fasilitas lainnya yang diberikan selain kamar sebanyak 150 dengan 3 tipe, juga support 6 metting room berkapasitas mulai dari 25 sampai 100 orang. Dan banyak fasilitas lainnya yang sangat mendukung nantinya.

 "Ini hotel yang ke 17 dengan tiga brand yakni Whiz Hotel, Whiz Prime dan Grand Whiz Hotel. Kedepan kita akan kembali lebarkan sayap di beberapa kota besar lainnya. Target kita adalah 20 hotel hingga awal tahun 2017 mendatang," singkatnya.