Saatnya Transaksi dan Keuntungan Besar

Kamis, 29 September 2016

PEKANBARU - riautribune : Warga Pekanbaru dan sejumlah pemilik merchant agaknya akan surprise dengan event terbesar tahun ini di kota bertuah, sebuah event dimana pembeli dan pemilik produk dipertemukan dalam event transaksi berfasilitas diskon terbesar. Demikian diungkapkan oleh Febri Denny selaku ketua pelaksana.

Dikatakannya, kegiatan yang akan digelar tanggal 22 oktober dilantai 2 Premiere hotel, dipastikan diikuti oleh produk-produk terbaik.” Kegiatan perdana ini akan dimeriahkan oleh Lesty D’Academy, bahkan testimony kesiapannya sudah kami blass ke public melalui media social,”Ucap Denny

Lebih lanjut management EO VOUPOI menjelaskan, kegiatan ini menampilkan produk local dan import mulai dari elektronik, house hold, computer, building materials, handycraf, mobil, fashion. Accessories, cosmetic, handphone, snack dan food stand.

“Keuntungan dari event ini adalah meningkatkan existensi brand usaha agar lebih dikenal, meningkatkan volume penjualan produk dan jasa anda, menambah daftar pelanggan Riau, Secara alamiah perusahaan mendapatkan lebel consumer care, sebagai salah satu media tepat dalam meraih target market potensial, logo- foto dan alamat merchant akan dipublikasikan dalam website dan event yang diselenggarakan voupoi,”Ucap Denny memberikan penjelasan melalui releasnya.

Dikatakan Denny, bagi anda yang berminat silahkan menghubungi panitia di nomer 0823 8467 8899, atau langsung mendatangi secretariat di baliview luxury di jalan sudirman, tempat terbatas, dan saatnya menggenalkan produk serta mencapai BEP dalam waktu bersamaan.

“Jadi tunggu apalagi, ayo bergabung. Event ini adalah ide dan gagasan anak negeri, yang ingin terus mengembangkan produk daerah. Bagi kami mandiri adalah sebuah karya, dan selalu siap membuka diri bekerjasama dengan pihak manapun juga”Ucap Denny.(ehm)