Rossi Enggan Perpanjang Masalah dengan Lorenzo

Sabtu, 24 September 2016

foto internet

ARAGON – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan enggan memperpanjang masalah dengan rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo. Pasalnya, hal itu hanya akan membuang-buang waktu membicarakan masalah yang sama lebih dari minggu.

Selain itu, Rossi juga merasa sebenarnya tidak ada yang patut dipermasalahkan dengan Lorenzo. The Doctor –julukan Rossi– merasa sangat wajar jika seorang pembalap melakukan overtake terhadap rider lain.

“Bagi saya, jika kami harus berbicara lebih dari dua minggu tentang overtake itu kami akan menghabiskan waktu, Anda tahu? Itu seperti lelucon saat ini,” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (24/9/2016).

“Bagi saya sangat penting, saat Anda overtake, di mana ada pembalap lain dan di mana Anda menyalip dengan mempertimbangkan sudut,” imbuh rider 37 tahun itu.

Rossi terlibat adu argumen dengan Lorenzo selepas balapan di Sirkuit Misano. X-Fuera –julukan Lorenzo– memprotes manuver Rossi yang dinilai membahayakan saat menyalip rider asal Spanyol itu di tikungan 14.(Okz)