Wayne Rooney Pantas Jadi Poros Lini Serang Manchester United

Jumat, 23 September 2016

foto Wayne Rooney

LONDON – Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince menyayangkan keputusan Jose Mourinho yang memutuskan untuk menjadikan Wayne Rooney sebagai gelandang pada skuad Setan Merah –julukan Man United– musim ini.

Ince menilai bahwa Rooney memiliki kemampuan untuk menjadi poros di lini serang Setan Merah. Ia mengaku sangat kecewa atas keputusan Mou tersebut.

“Tidak ada satu pun pemain di Manchester United yang lebih baik darinya sebagai seorang pemain nomor 10. Rooney seharusnya tidak menjadi seorang gelandang,” ujar Ince, mengutip dari Metro, Jumat (23/9/2016).

Pria berusia 48 tahun itu juga menilai bahwa Rooney sebagai seorang pencetak gol terbaik Man United. Ince menambahkan bahwa Man United sangatlah beruntung memiliki sosok Rooney.

“Kita sedang membicarakan mengenai pencetak gol asal Inggris yang sangat luar biasa dan Anda menyia-nyiakannya sebagai seorang gelandang. Saat dia bermain di posisi tersebut, ia sulit mendapatkan bola dan Anda membutuhkannya saat laga penting,” pungkasnya.(okz)