Batiqa Promo Kamar "September Hot Deals"

Kamis, 22 September 2016

PEKANBARU - riautribune : customer setia Batiqa hotel harus menikmati fasilitas September yang penuh dengan keceriaan. Demikian diungkapkan GM. Batiqa Hotel Marlina. Batiqa Hotel Pekanbaru gelar promo yang berlaku setiap hari. Promo kamar bertema "September Hot Deals" dimulai Rp490.000 per malam untuk tipe kamar Superior.

"Promo berlaku mulai tanggal 10 hingga 30 September," kata Marlina didampingi Room Division Manager, Deddy Chandra

Dikatakan, paket menginap sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di Fresqa Bistro, soft drink untuk dua orang di dalam kamar, akses WIFi gratis di seluruh area hotel, termasuk kamar.

Kemudian antar jemput ke Bandara Sultan Syarif Kasim, penggunaan fasilitas gym dan pengantaran ke pusat perbelanjaan yang disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

Selain itu, Batiqa Hotel menyediakan paket BBQ hanya Rp100.000 nett bagi para tamu pecinta kuliner. "Paket "All You Can Eat" bagi pecinta kuliner dapat dinikmati setiap Jumat dan Sabtu sambil diiringi alunan live acoustic performance hanya di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru," katanya.

Selain letaknya yang strategis di Jalan Jendral Sudirman, Simpang Tiga, Kota Pekanbaru, Batiqa Hotel Pekanbaru menjadi salah satu hotel yang membawa konsep budaya khas Indonesia. Mulai dari makanan hingga nuansa batik yang mengangkat kearifan budaya lokal khas Riau yang terlihat dari eksterior dan interior hotel.

"Kami berharap promo dapat menjadi pilihan masyarakat," ungkap Deddy melalui rilisnya, Jumat (9/9/2016).(rls)